BLOG KESUKAAN KITA SEMUA

BLOG KESUKAAN KITA SEMUA

Friday, June 25, 2010

Pendahuluannn... :P~~

HAI!! hmm.. mungkin itu kata2 yang bakalan kuucapkan pertama kali ketika ketemu kalian2 hehe.. kenalin namaku Erwin n welcome ke blog saya. Sedikit cerita tentang diriku, aku terlahir pada tanggal 21 juli 1984 tepatnya di rumah sakit Budi Mulia surabaya yang kini telah jadi rumah sakit Siloam internasional. Lahir dengan berat sekitar 3 Kilogram kalo ga salah dan waktu itu gw terlahir pada siang hari hehe

pertama kali kalian mengunjungi blog gw ini pasti kalian akan bertanya2.. buat apa sih bikin blog? bukannya udah telat ya ngeblog2 gini? apa masi musim ngeblog2 gini? emang penting yah ngebaca tulisan si Erwin? jawaban saya cuman satu.. YOU DON'T LIKE IT DON'T READ IT!

Kenapa title dari blog ini "Sepak Terjang Seorang Erwin" ? nah dalam blog ini gw pengen nyeritain sedikit demi sedikit kisah hidup gw yang menurut gw emang si ga seberapa penting dibandingin cerita2 hidup legendaris-legendaris yang udah dibukuin.. toh menurut gw kisah hidup gw juga nyata n pasti banyak orang yang juga ngalamin hal2 yang pernah gw alamin. Gw bakal share semua pikiran,opini dan pengalaman gw selama ini baik hal2 besar maupun hal2 kecilpun..

gw orangnya kritis tapi juga siap menerima kritik (asalkan membangun) jadi buat para pengunjung blog gw, silahkan posting sesuka hati kalian dan berikan komentar ataupun pertanyaan2 yang kritis n jangan lupa follow blog gw yahh ^_^

At the end, semoga perkenalan ini cukup membuat kalian2 semua mengenal sedikit demi sedikit sisi lain dari Erwin yang belum pernah terlihat :P

webs and chats

gamblesh@hotmail.com <<-- Facebook
@RwinWibisono <<-- Twitter, follow for updates on my blog :)
Erwin_boa@eudoramail.com <<--- MSN Messenger

No comments:

Post a Comment